Nokia E72 Ponsel keren dengan Harga Rp 5 - 6 jutaan

Ponsel keren nih Nokia E72 kabarnya akan dirilis kuartal keempat nanti. Harga Nokia E72 Terbaru Beserta Spesifikasi Hp Nokia E72 ini lebih unggul dibandingkan pendahulunya yang sukses di pasar Indonesia (E71). Sementara harga resmi Nokia E72 di Indonesia sekitar Rp 5-6 juta.


Apa kelebihan handphone ini dibandingkan handset bisnis lainnya yang ada di pasaran? Cukup banyak, bisa disimak di beberapa preview/review fitur Nokia E72. Selain keyboard QWERTY, fitur unggulan lainnya dari hape ini adalah chatting dan instant-messaging lewat Yahoo Messenger, OVIChat, ICQ dan AIM.
Kamera dari E72 juga lebih bagus dibandingkan E71, 5MP plus autofocus sama flash. Juga ada secondary-camera. Untuk sebuah ponsel bisnis, pastinya belum lengkap kalo ga mendukung WiFi. Nokia E72 juga didukung fitur HSDPA plus aplikasi QuickOffice..

Harga nokia E72 resmi 5 - 6 Juta rupiah. Hp Nokia E72 merupakan hp dengan Desain kontemporer yang dilengkapi keypad QWERTY yang sangat terpadu mirip blackbarry.

Hp Nokian E72 ini diklaim lebih handal daripada pendahulunya. beberapa perbaikan diusung dalam hp nokia e75 ini. Seperti dilansir oleh kompas satu yang penting adalah navi key optical yang membuat navigasi di layar menjadi sangat mudah.

Sedikit berbeda dengan blackberry dengan bentuk yang berbeda dengan trackball pada Blackberry, navi key dilengkapi fitur sensasi getar sehingga membuat penjelajahan di layar sangat nyaman.

Tambahan lain pada Hp Nokia E72 adalah dengan hadirnya kompas digital yang sangat membantu saat menggunakan peta atau GPS. Yang gak kalah menarik dalam nokia E72 juga dibenamkan jack audio 3,5 mm untuk konektivitas dengan perangkat audio eksternal.

HP Nokia E72 mengahadirkan fitur messaging pada halaman depan. Melalui fitur ini, pengguna dapat terhubung langsung dengan Instant Messaging (IM) seperti YM, GTalk, atau Ovi.

Kapasitas memori yang diusung Nokia E72 250 MB internal dan 4 GB eksternal dengan microSD dan dapat diganti hingga kapasitas maksimum 16 GB. Nokia E72 tersedia dalam tiga warna, Zodium Black, Metal Grey, dan Topaz Brown.

  © Blogger template AutumnFall by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP